top of page

20 Tahun Melayani di Gereja HKBP Bogor, Sintua Diana Taruli br Sihombing Memasuki Masa Pensiun

Pelayanan yang diberikan oleh seorang hamba Tuhan Inang Sintua Diana Taruli br Sihombing yang melayani di gereja HKBP Resort Bogor, memasuki masa pensiun pada hari Minggu (7 Agustus 2022)



Inang sintua Diana Taruli br Sihombing merupakan sintua dari sektor Galilea yang lahir di Lumbanbarat, 26 Juli 1957 silam. Tahun 2002 merupakan langkah awal memulai pelayanan di gereja sebagai calon sintua sebagai salah satu aturan selama kurang lebih 3 tahun dan menerima tahbisan dalam pelayanan penuh sebagai sintua sektor di gereja Tuhan dengan masa bakti kurang lebih 20 tahun.




Sesuai dengan aturan dan peraturan dari Gereja HKBP, maka batas usia bagi seorang pelayan / sintua Gereja adalah di usia 65 tahun. Surat keputusan yang ditandatangani oleh Praeses Gereja HKBP Distrik XXVIII Deboskab tersebut telah dibacakan dan disampaikan disela acara kebaktian Minggu Siang yang berjalan penuh khidmat



Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian tanda cendera mata dari gereja HKBP Bogor dan saudara sepelayanan / Sintua. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pemberian ucapan terima kasih dan ucapan selamat baik dari Pendeta, Bibelvrouw, Sintua dan jemaat dari Gereja HKBP Bogor.



Keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan baik dan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan.


Kiranya Tuhan menyertai dan memberkati semua Amang Inang Parhalado dalam menunaikan tugas pelayananNya sampai pada akhirnya 🙏



Siaran Youtube dari Inang sintua pensiun dapat di klik di sini : https://youtu.be/ByyYlsgxeMg


Sumber : EM



Comments


bottom of page