top of page

Gereja HKBP Bogor Mendistribusikan Dana Bantuan Pendidikan Bagi Jemaatnya.

Puji Tuhan pada hari Minggu 27 Maret 2022 bertempat di Gedung serba guna lantai 1, Dewan Diakoni melalui Seksi Pendidikan kembali memberikan dana bantuan Pendidikan bagi jemaat HKBP Bogor. Ini merupakan program tahunan yang sudah berjalan untuk kesekian kalinya. Dalam acara dihadiri oleh Pendeta, Sintua dan pengurus dari anggota jemaat.


Kegiatan distribusi dana bantuan Pendidikan ini dibuka dengan ibadah syukur singkat yang dipimpin oleh Inang Pdt. Yanti br Sitohang S.Th dan menyampaikan selalu mengucap syukur dan berpengharapan kepada Tuhan Yesus selalu agar dapat memimpin dan memberkati dalam setiap perkara. Jangan selalu membandingkan diri dengan orang lain yang membuat kita terpuruk dan tidak mensyukuri apa yang sudah Tuhan kasih kepada kita sampai saat ini.



Ketua dewan Diakoni, Inang St. Erli br Simamora dan Amang St. Haposan Pasaribu sebagai Ketua Seksi Pendidikan selaku penanggung jawab program dana bantuan Pendidikan ini menyampaikan agar anak-anak dan orang tua yang menerima bantuan Pendidikan ini dapat menggunakan dana sebaik mungkin untuk menunjang proses Pendidikan anak di rumah. Jangan sampai dana bantuan Pendidikan ini terpakai untuk hal hal yang kurang tepat guna, maksimalkan dana ini untuk kebutuhan penunjang Pendidikan. Harapan kami selaku pengurus gereja dan orang tua, mari kita saling memperhatikan anak anak kita agar mereka dapat meraih cita cita yang gemilang dengan mengandalkan Tuhan dalam setiap hal.



Tidak lupa dalam kesempatan ini dari tim Multimedia, St. Erwin Marpaung juga menyampaikan harapan dan megajak pada generasi muda HKBP Bogor untuk dapat terlibat dan memberi talentanya dalam bidang apapun di tim Multimedia gereja. Wadah ini menjadi sarana untuk berkreatifitas dan berkumpul dalam rumah Tuhan. Mari memberikan yang terbaik bagi gereja yang kita cintai ini, generasi muda HKBP Bogor bisa.



Коментарі


bottom of page