top of page

IBADAH PEMBUKAAN PELAYANAN SEKOLAH MINGGU HKBP BOGOR EVALUASI DAN PROGRAM 2022


Puji Tuhan Dewan Koinonia melalui seksi Sekolah minggu (SM) pada libur Tahun Baru Imlek tahun ini kami isi dengan Acara Ibadah Pembukaan Pelayanan SM HKBP Bogor 2022 dan sekaligus mengadakan Evaluasi 2021 dan Pemaparan rencana program 2022.\


Pada kesempatan ini dalam acara dihadiri oleh ketua dewan Koinonia Amang St. S.T. Gultom, ketua seksi SM Inang St. T. Br Pardede, tentunya juga dihadiri oleh kakak-kakak guru sekolah minggu. Pada ibadah pembukaan dipimpin oleh Uluan Ressort HKBP Paledang Bogor Pdt. Anwar Paitua Nababan M.Th dan pendeta fungsional. Dalam kesempatan ini uluan gereja menyampaikan untuk seksi sekolah minggu agar lebih kreatif dalam memberikan pelayanan ibadah sekolah minggu ditengah pandemi saat ini yang membatasi ruang gerak para anak sekolah minggu. Diharapkan seksi sekolah minggu dapat meraih hati anak anak walaupun terbatas oleh jarak namun jangan sampai putus dalam penyebaran firman Tuhan.


Banyak hal yang harus dilakukan di tahun 2022, sementara saat ini pengerja masih kurang, kiranya Tuhan melengkapi para pelayannya dengan semua yang dibutuhkan untuk melaksanakan pelayanan ini.

“Maka kata-NYA kepada murid-murid-Nya: ”Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.””

Matius 9:37-38 TB





Comentários


bottom of page