top of page

RAPAT HURIA HKBP BOGOR – RESSORT BOGOR TAHUN 2022



HKBP Bogor Ressort Bogor menggelar Rapat Huria pada Sabtu (22/01/2022) bertempat di gedung serbaguna gereja HKBP Paledang Bogor. Rapat Huria yang digelar untuk menetapkan Program Kerja dan Program Anggaran HKBP Paledang Bogor tahun 2022.

Sesuai dengan protokol kesehatan serta Aturan Peraturan HKBP tahun 2002 setelah Amandemen ketiga, Rapat Huria mengundang 100 orang perwakilan jemaat dari setiap sektor atau wilayah, 3 orang utusan setiap Dewan dan Seksi, Parhalado, Sintua Purnabakti, Panitia Sarana dan Prasarana, Tim Audit serta Tim SOP.



Rapat Huria secara resmi dibuka oleh Pendeta Resort HKBP Paledang Bogor Resort Bogor Anwar Paitua Nabababn, M.Th.

Sebelum rapat membahas tentang program kerja dan anggaran, peserta terlebih dahulu mendengar paparan dari Tim Audit yang dipimpin oleh St H Hariandja. Tim Audit menyampaikan kepada peserta rapat tentang temuan dalam audit sekaligus memberikan solusi untuk perbaikan di kemudian hari. Di dalam pemaparan SOP ini juga ada kesediaan jemaat gereja untuk terlibat dalam pembuatan SOP dan review yaitu dari Inang Yanawati br Sinaga yang sudah bersedia.


Di dalam rapat huria juga ada banyak masukan terhadap perbaikan gereja yang akan dilakukan dalam jangka waktu pendek di antaranya: Pengadaan website dengan informasi komrehensif baik tata ibadah, warta dan link ibadah youtube sudah terpampang jelas di dalam website. Di sisi lain juga ada kritikan membangun dan masukan atas segera diperbaiki tayangan online Youtube gereja agar lebih jelas secara gambar dan lainnya.



Setelah memaparkan kajiannya baik dari tim SOP (audit), program dewan, dilanjutkan dengan Parartaon dan Bendahara memaparkan Program dan Anggaran HKBP Paledang Ressort Bogor tahun 2022, periode 1 Januari 2022 s/d 31 Desember 2022. Dalam pemaparan program Pendeta Resort mendapingi Ketua-ketua Dewan dan Ketua Parartaon atau Majelis Perbendaharaan.

Seluruh rangkaian rapat huria berjalan dengan baik. Peserta rapat begitu semangat memberikan tanggapan serta kontribusi pemikiran untuk pelayanan yang lebih baik lagi.


Jemaat yang mengikuti rapat berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pelayanan terlebih menuju Orientasi Pelayanan HKBP tahun 2022 yakni Tahun Kesehatian. Rapat diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Pendeta Resort Pdt. Anwar Paitua Nababan M.Th.










Comments


bottom of page