top of page

Koor Seksi Parompuan HKBP Bogor Raih Juara 1 Festival Koor HKBP Distrik XXVIII Deboskab 2024

Terpujilah nama TuhanKoor Seksi Parompuan (SP) HKBP Bogor meraih gelar juara Gold 1 dalam Festival  Koor Punguan Parompuan HKBP Distrik XXVIII Deboskab 2024 yang diadakan pada tanggal 1 Mei 2024 di Graha Ronatama, Depok.


Koor Seksi Parompuan HKBP Bogor menjadi yang terbaik di antara 24 peserta lainnya dengan Dirigen Ny. Siagian Anggina br. Gultom.  Koor SP HKBP Bogor menampilkan performa luar biasa yang berhasil memukau dewan juri dan seluruh penonton.

Festival ini menampilkan  Koor dari berbagai Gereja HKBP di Distrik XXVIII Deboskab, yang bersaing dalam untuk menjadi yang terbaik.  Prestasi  Koor Seksi Parompuan HKBP Bogor ini adalah buah dari doa, dedikasi dan kerja keras mereka dalam seni musik rohani.



Acara ini dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Indra Sihombing, Viktor Purba, dan Bornok Hutauruk, yang menilai berdasarkan kriteria teknis, artistik, dan penghayatan lagu.  

Urutan juara dalam kategori penilaian, yaitu Gold, Silver, dan Bronze sebagai berikut:


Kategori Gold:

Juara Gold 1: HKBP Bogor

Juara Gold 2: HKBP Depok 1

Juara Gold 3: HKBP Depok Timur

 

Kategori Silver:

Silver 1: HKBP Cibinong

Silver 1: HKBP Ciluar

Silver 3: HKBP Harvest City

Silver 4: HKBP Depok II

Silver 5: HKBP Bakom

Silver 6: HKBP Cimanggis

Silver 7: HKBP Kirab Remaja

Silver 8: HKBP Cinere

Silver 9: HKBP Villa Duta

Silver 10: HKBP Sukabumi

Silver 11: HKBP Kandang Roda

Silver 12: HKBP Arco

Silver 13: HKBP Cilodong

Silver 14: HKBP Sentul City

Silver 15: HKBP Citra Indah


Kategori Bronze:

HKBP Eben Ezer

HKBP Pontianak

HKBP Parung Panjang

HKBP Bincarung

HKBP Limo

HKBP Gunung Sindur


Festival ini dibuka oleh Praeses Distrik XXVIII Deboskab, Pdt. Nekson M. Simanjuntak, M.Th yang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat nyanyian sebagai persembahan untuk Tuhan.


Pendeta HKBP Resort Bogor, Pdt. Anwar P Nababan, M.Th mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Koor Seksi Parompuan HKBP Bogor yang telah berjuang keras dan berkolaborasi dengan baik untuk meraih kesuksesan ini.  "Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras dan doa bersama. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan," ujarnya.

HKBP Bogor juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, juri, dan seluruh gereja yang turut berpartisipasi dalam festival ini.  Semoga kebersamaan dalam semangat persaudaraan Kristen terus terjaga.


Dengan prestasi ini, HKBP Bogor semakin meneguhkan posisinya sebagai salah satu gereja yang aktif dalam kegiatan-kegiatan rohani dan sosial, serta memberikan inspirasi bagi gereja-gereja lainnya di distrik XXVIII Deboskab.


Selamat kepada  Koor Seksi Parompuan HKBP Bogor atas prestasi yang luar biasa ini. Semoga kemenangan ini menjadi inspirasi bagi jemaat lainnya untuk terus berkarya dalam memuliakan Tuhan melalui seni musik rohani.



Semoga melalui festival ini, dan melalui lagu yang dibawakan menjadi berkat bagi semua orang yang mendengarkan pujian ini.  Nama Tuhan yang dipermuliakan, Haleluya  Amin.

 

Sumber: EM



Kommentare


bottom of page