top of page

Pasombu Sihol Dalam Penggalangan Dana Untuk Revitalisasi Gedung Sekolah Minggu HKBP Bogor


Jemaat HKBP Bogor Distrik XXVIII DEBOSKAB melaksanakan pesta pengalangan dana dalam rangka revitalisasi atau perbaikan gedung sekolah minggu yang digunakan oleh generasi penerus HKBP Bogor untuk dapat beribadah secara nyaman dan aman.

Acara Pasombu Sihol ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Uluan gereja HKBP Bogor dan dalam pesan khotbah menyampaikan bahwa anak anak sekolah minggu merupakan penerus yang akan menggantikan kita, harapannya mereka dapat beribadah secara layak dan merasa memiliki akan gereja ini.

Tidak lupa amang pendeta uluan mengajak semua warga gereja yang hadir langsung atau di rumah melalui live streaming untuk dapat berpartisipasi. Jangan melihat nominal, berapapun nilai nominal yang diberikan merupakan bentuk kasih dan sukacita, saling bergandengan tangan untuk satu tujuan yaitu kemuliaan bagi Tuhan kita Yesus Kristus Raja Gereja.

2 Korintus 9:7c. "Sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan suka cita".



Ketua Pembangunan Amang Riki Situmorang mengatakan, bahwa pembangunan ini akan terwujud apabila dibangun dengan kerja sama yang baik dari jemaat gereja, alumni sekolah minggu yang saat ini sudah sukses dalam karya, perantau dan pihak pihak terkait yang memberikan sumbangsih dana dan pemikiran.

“Dana yang sudah terkumpul kiranya dapat memberikan semangat baru bagi panitia pembangunan untuk terus berkarya membangun gereja Tuhan lebih indah lagi, sehingga semangat sukacita warga jemaat terus bertumbuh dalam memuji dan melayani Tuhan“ katanya.


Acara Pasombu Sihol ini menghadirkan penyanyi Batak yaitu Victor Hutabarat dan dipandu oleh MC Tiar Nababan. Acara ini juga menampilkan HKBP Idol, the Brass (keluarga dari pendeta emeritus Amang Pdt Siregar), Song Leader dari gereja HKBP Bogor dan Amang Pdt Nababan suami dari inang Pdt. Rebecca S Hutasoit.


Acara Pasombu Sihol ini diketuai oleh Inang Ny Simanjuntak br Harianja menyampaikan terima kasih untuk Huria, Panitia yang terlibat dan semua warga gereja atas partisipasi, doa dan dukungan dari segala pihak. Semoga selalu menjadi contoh yang baik bagi anak anak sekolah minggu kita.



Puji Tuhan di akhir acara Pasombu Sihol penggalangan dana untuk revitalisasi sekolah minggu ini terkumpul dana Rp. 400.000.000 yang digenapi oleh Amang Basar Simanjuntak br Harianja dan penggalangan dana terus terbuka dengan cara mentransfer ke nomor rekening panitia di 133 00 1980 2602 – Bank Mandiri a/n HKBP Bogor.




Terpujilah Tuhan.


Sumber : NN

Comments


bottom of page