top of page

Seksi Zending HKBP Bogor Dalam Kunjungan Kasih ke Lapas Bogor


Puji Tuhan program Huria dewan Marturia seksi Zending, melakukan kunjungan kasih ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bogor berjalan dengan baik.


Seperti yang tertulis pada Alkitab di 2 Korintus 9: 8-9 ‘firman Tuhan ini mengajarkan kita Untuk selalu berkecukupan didalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan karena Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kita umatNya.”


Acara ibadah dipimpin oleh Inang Pdt Rebecca br Hutasoit M.Th dan didampingi oleh Dewan Marturia, Seksi Musik (pemandu pujian) dalam memuliakan nama Tuhan.



Kunjungan kasih ke Lapas jalan Paledang Bogor dilaksanakan Hari Rabu 23/11/2022, dimana warga binaan dalam lapas yang beragama Kristen dalam kunjungan sebanyak 17 orang dan didampingi oleh petugas lapas berjumlah 10 orang.



Terpujilah nama Tuhan karena kebaikan dan kemurahanNya, acara ibadah berjalan dengan baik. Kiranya kasih karunia Tuhan menyertai warga binaan dan menjadi kemuliaan bagi NamaNya. Adapun harapan bagi warga binaan selepas menjalankan masa pembinaan dapat menjadi warga masyarakat dan umat Tuhan yang baik, berbaur dengan komunitas yang dapat mendukung dan menjadi berkat dalam setiap perkembangan di tengah tengah masyarakat.




Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati



Sumber: RES

Comments


bottom of page