top of page

Selamat Melayani Bagi Fungsionaris Seksi Periode 2022-2024 di HKBP Bogor

Pendeta Uluan HKBP Bogor Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th melantik fungsionaris seksi-seksi periode tahun 2022 – 2024. Acara pelantikan diadakan pada ibadah Minggu Pagi (8 Mei 2022) pukul 07.00 WIB dan disiarkan secara live di chanel Youtube HKBP Bogor.


Ibadah Minggu dilayani liturgis St. BF Hutajulu, pembaca warta jemaat St. J Hutabarat dan pelayan khotbah Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th. Rangkaian ibadah dan pelantikan disiarkan secara live streaming pada Kanal YouTube HKBP Bogor.

Melalui khotbahnya, Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th berpesan bahwa jangan pernah merasa lelah dan tidak punya waktu dalam melayani Tuhan, sekecil apapun dan sesempit apapun waktumu berikanlah yang terbaik. Tuhan tidak meminta waktumu semua, namun dengan sedikit waktu yang berharga itulah Tuhan berkenan. Tetap semangat dan jangan pernah menyesal dan berat hati dalam pelayanan, mari berikan yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan, maka yang tidak pernah kamu duga akan ditambahkan Nya padamu, Amiiin. Sontak jemaat meresponi dengan mengatakan Amin.


Pada kesempatan itu, Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th mengapresiasi pelayanan/pengurus seksi lama yang sudah tidak mengemban tugas tersebut dan mendoakan agar mereka menerima berkat dari Tuhan. Secara khusus Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th mengajak seluruh fungsionaris yang baru dilantik agar bersungguh-sungguh melayani dengan mengandalkan Nama TUHAN supaya setiap pelayanan yang mereka lakukan dapat menjadi berkat dan untuk kemuliaan nama Tuhan semata.

“Batu penjuru yaitu Tuhan Yesus Kristus menjadi dasar iman dan memotivasi fungsionaris yang baru untuk melayani,” kata Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th dalam khotbahnya.

Rangkaian pelantikan dipimpin Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th yang diawali dengan pembacaan SK Fungsionaris oleh Sekretaris Huria St. H. Pasaribu. Seluruh fungsionaris dilantik di altar gereja.


Terlampir di bawah ini SK dan susunan kepengurusan yang baru periode 2022-2024:


Pada kesempatan tersebut, gereja memberikan piagam penghargaan kepada pengurus seksi yang lama sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih yang prakata disampaikan oleh St. Maradu Silaen (Ketua Parartaon) dan piagam diserahkan Pdt. Anwar Pitua Nababan M.Th.


Seksi Sekolah Minggu



Seksi Remaja



Seksi Naposobulung



Seksi Musik



Seksi Sending



Seksi Lansia



Seksi Parompuan



Seksi Diakoni Sosial



Seksi Kemasyarakatan



Seksi Kesehatan



Seksi Pendidikan



Comentarios


bottom of page