top of page

Selamat Melayani Inang Ny Budiono br Pardede di Sie Parompuan HKBP Bogor

Puji Tuhan pada hari ini Dewan Koinonia - Sie Parompuan pada Jumat 29 April 2022, telah berlangsung Periodesasi Sie Parompuan.


Acara ini dihadiri oleh Pendeta HKBP Bogor, Amang Pdt. Anwar P Nababan M.Th dan Pdt. Samuel Simanjuntak S.Th memberi arahan dan motivasi kepada team Sie Parompuan didampingi oleh Ketua Dewan Koinonia Amang St. Gultom dan anggota Sie Parompuan dalam partisipasi pemilihan ketua dengan total 70 orang terdiri dari Perwakilan Parari Jumat, Narwastu, Ina Hana dan Perwakilan Sektor.




Dalam periodesasi ini juga merupakan penyegaran dalam pelayanan dan program yang akan dijalankan oleh Sie Parompuan. Diharapkan dalam kepemimpinan yang baru ini dapat membawa warna baru sehingga peranan parompuan di gereja HKBP semakin menjadi berkat bagi warga gereja khususnya dan masyarakat diluar pada umumnya.


Pada masa kepemimpinan dan pelayanan Inang Ny Panjaitan br Siagian yang biasa disapa Inang Niken sudah memberikan contoh dan program yang sangat baik, pesan dari Inang Niken terhadap ketua Sie Parompuan terpilih adalah “Mari kita melayani dan memberikan yang terbaik bagi gereja kita” dan memberikan peran kita sebagai Parompuan gereja HKBP yang bisa diandalkan dalam segala aspek. Semua pelayanan kita hanya untuk kemuliaan nama Tuhan.



Pendeta, Dewan Koinonia dan semua anggota Sie Parompuan yang hadir dalam acara pemilihan ketua Sie Parompuan menyampaikan selamat kepada Inang Ny Budiono Br Pardede dalam kepemimpinan yang baru menggantikan Inang Ny. Panjaitan br Siagian. Beliau mengharapkan dukungan dan partisipasi dari setiap anggota Sie Parompuan bahkan dari semua warga gereja agar dapat menjalankan amanat besar sebagai ketua Sie Parompuan masa bakti 2022-2024 nanti. Mari kita bergandengan tangan saling support.




Tuhan Yesus Memberkati, Amin.


コメント


bottom of page